Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Duh! Viral Video Topeng Monyet Serang dan Tarik Bocah saat Pertunjukkan

Aisyah Isyana - 04/05/2020 21:27

Beritacenter.COM - Viral di media sosial sebuah video yang menampakkan pertunjukkan topeng monyet. Dalam video itu, monyet yang melakukan pertunjukkan tampak menarik dan menyeret anak kecil hingga beberapa meter.

Video itu seketika viral dan mendapat tanggapan warganet setelah diunggah akun Instagram @ndorobeii satu hari lalu. Postingan viral monyet menarik bocah itu telah dilihat sebanyak 225.581 kali oleh warganet.

Sebagaiamana yang terlihat dalam video, kelompok topeng monyet itu tampak tengah menggelar pertunjukkan di sebuah gang. Ditengah pertunjukkan, si monyet tampak berlari mendekati empat orang bocah yang tengah menonton di pinggir gang.

Baca juga : 

Nahasnya, salah satu dari bocah malah jadi sasaran dari monyet tersebut. Monyet itu tampak menarik baju salah satu bocah hingga jatuh tersungkur ke jalan. Bocah itu kemudian diseret hingga beberapa meter oleh monyet tersebut.

"TKP Surabaya Barat. Hati-hati saat melihat komedi monyet," berikut caption posting-an yang viral seperti dilihat, Senin (4/5/2020).

Kejadian monyet tarik bocah itu terjadi di Gang Mawar, Tanjungsari, Sukomanunggal, Kota Surabaya. Warga yang merekam insiden itu, Panji, menyebut kejadian itu terjadi pada Sabtu Sabtu (2/5). Saat itu, dia tengah berada di lantai 2 rumahnya dan mendapati kejadian itu.

"Pada Sabtu kemarin kejadiannya di Gang Mawar, Tanjungsari. Saya memang yang ngerekam kejadiannya," kata Panji seperti dilansir detik.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA