Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Diperiksa soal Prank Sampah, Teman Youtuber Ferdian Diserahkan Ortu ke Polisi

Aisyah Isyana - 04/05/2020 19:15

Beritacenter.COM - Polisi telah mengamankan salah satu teman Youtuber Ferdian Paleka, pelaku prank membagikan dus makanan berisi sambah ke waria di Kota Bandung. Pelaku bernama Tubagus Fahddinar, tengah dimintai keteranganya oleh polisi.

Tubagus Fahddinar ternyata diserahkan oleh orangtuanya ke polisi. "Iya diserahkan oleh orang tuanya," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (4/3/2020).

Baca juga :

Penyerahan Tubagus dilakukan oleh kedua orangtuanya di Mapolrestabes Bandung tadi pagi. "Tadi diserahkannya," ucap Galih.

Saat ini, Tubagus Fahddinar masih dalam pemeriksaan polisi. Tubagus masih berstatus sebagai terperiksa. "Saat ini kita periksa," kata dia.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pendalaman terhadap peran Tubagus dalam video prank tersebut. Terlebih, Tubagus ini diketahui berada dalam video prank itu bersama seorang temannya dan Ferdian.

"Iya kita dalami lah nanti apakah itu memang timnya dia atau tidak. Yang pasti d video itu dia ada," ucap Galih.

Sebelumnya, polisi juga sudah mendatangi kediaman Ferdian di kawasan Baleendah, Kabupaten Bandung. Namun, Ferdian sedang tak berada di rumahnya.

"Sempat juga kita sentuh di rumahnya, memang yang bersangkutan tidak ada di situ. Kita tetap berupaya paksa," jelasnya.

Dia mengimbau agar Ferdian segera menyerahkan diri dan kooeratif menjalani pemeriksaan terkait video prank viral tersebut. "Kita sarankan kooperatif sama kita, menyerahkan diri," ujar Galih.

 




Berita Lainnya

Anies Perpanjang PSBB Transisi Jakarta!

25/10/2020 12:40 - Anas Baidowi

Hina NU, Gus Nur Ceming Saat Ditangkap Polisi

24/10/2020 15:59 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA