Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Modus Beli Es Krim, Pemuda di Wajo Sulsel Tega Gagahi Ponakan Sendiri Hingga Hamil

Aisyah Isyana - 01/05/2020 14:11

Beritacenter.COM - Suka alias Sukri (25), tega memperkosa kepokanannya hingga hamil di Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsllel). Akibat perbuatannya bejadnya, Sukri yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu harus berurusan dengan personel Reskrim Polres Wajo.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku merayu korban dengan mengajaknya membeli es krim. "Dia datang jemput korban untuk beli es krim," ujar Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Bagas Sancoyoning kepada wartawan, Jumat (1/5/2020).

Baca juga : Diklaim Sufmi Dasco Sembuhkan Corona, Obat Herbal HerbaVid-19 Kantongi Izin BPOM

Setelah itu, pelaku mengajak korban ke sebuah rumah kosong untuk menyantap es krim yang baru dibeli. Bagas menyebut korban mengaku sudah menyadari niat bejad pelaku.

"Habis makan es krim, diajak ke dekat rumah, rumah kosong, baru ditidurin di situ. Habis ditidurin, dipulangin," kata Bagas.

Untuk diketahui, aksi bejad pelaku mencabuli korban diketahui terjadi pada Maret 2020 lalu. Korban yang masih duduk di bangku SMP, hanya dapat bungkam diperlakukan tak senonoh oleh pelaku lantaran mendapat ancaman.

Kendati begitu, belakangan korban diketahui hamil akibat perbuatan bejad pelaku. Barulah disitu korban diintrogasi pihak keluarga dan membongkar aksi bejad pamannya tersebut. Mendapati hal itu, keluarga korban yang tak terima langsung melaporkan pelaku ke polisi.

Penangkapan terhadap Sukri dlakukan polisi sekira pukul 23.10 WITA, Kamis (30/4). Nahasnya, perbuatan bejad pelaku membuat korban saat ini hami dengan usia kandungan dua bulan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA