Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Kabar Baik, Pasien Positif Corona di Bali Meningkat Jadi 96 Orang

Dewi Sari - 29/04/2020 19:32

Beritacenter.COM - Kabar baik datang dari perawat penanganan covid - 19 di Provinsi Bali. Pasalnya, sudah ada 96 pasien di Bali dinyatakan sembuh dari Covid -19 di Pulau Dewata.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19, Dewa Made Indra mengatakan saat ini tidak ada penambahan kasus positif Covid - 19. Tercatat saat ini masih berada di 215 orang.

"Untuk hari ini kabar gembira, tidak ada laporan tentang kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga dengan demikian jumlah akumulatif yang terkonfirmasi positif Covid-19 masih sama dengan kemarin yakni 215 orang," kata Indra di Denpasar, Bali, Rabu (29/4).

"Jadi ini adalah kabar baik, karena hari ini tidak ada laporan tentang kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19. Meskipun, laboratorium kesehatan di RSUP Sanglah tetap melakukan uji terhadap spesimen swab dengan menggunakan metode PCR," imbuhnya.

Sementara, untuk pasien Covid - 19 dirawat di 11 rumah sakit rujukan dan tempat karantina yang disediakan oleh Pemprov Bali mencapai 115 orang. Sedangkan total sembuh untuk hari ini bertambah menjadi 8 orang dengan total jumlah mencapai 96 orang.

"Selanjutnya, saya juga sampaikan kabar gembira hari ini ada 8 orang sahabat-sahabat kita yang sembuh. Sehingga, jumlah akumulatif hari ini yang sembuh 96 orang," terangnya.

"Kabar gembira ada yang sembuh 8 orang tentu menambah keyakinan kita semua, bahwa Covid-19 ini bisa kita sembuhkan. Kuncinya, tentu adalah tekun mengikuti perawatan, baik ditempat karantina maupun di rumah sakit. Sehingga pada waktunya bisa sembuh dan kawan-kawan kita yang sembuh sudah meninggalkan rumah sakit menuju ke rumah masing-masing," ujar Indra.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA