Friday, 18 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Kerap Resahkan Warga Serang, Dua Pencuri Ternak Ditangkap Polisi

Baharuddin Kamal - 29/04/2020 01:00 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Polisi tangkap dua pelaku pencuri hewan ternak yang selama ini membuat resah warga Kecamatan Kibin. Kedua pelaku diketahui berinisial HS (29) dan AJ (20) ditangkap saat sedang beraksi di Kampung Maja Asem, Desa Kibin, Kabupaten Serang. Minggu (26/04/2020) lalu.

"Keduanya warga Kabupaten Tangerang, sudah kita lakukan penahanan sejak Minggu 26 April kemarin," kata Kapolsek Cikande, Kompol Mochammad Ridzky Salatun, Selasa (28/4/2020).

Ridzky mengatakan, kedua pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Untungnya, ada anggota Polsek Cikande yang segera mengamankan tersangka.

"Saat hendak kabur, motornya jatuh, lalu diamankan warga, Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan," jelasnya.

Saat ini keduanya telah ditahan di sel tahanan Mapolsek Cikande. Kedua pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan diancam pidana penjara paling lama 7 tahun.

"Barang bukti yang kita amankan sepeda motor, seekor kambing, karung, dan plastik hitam. sementara kasus ini masih kita kembangkan," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA