Saturday, 26 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejad! Pemuda di Sumsel Hantam Ibunya Pakai Besi Gegara Tak Dikasih Uang

Baharuddin Kamal - 26/04/2020 13:19 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian menangkap seorang pemuda di Sumatera Selatan lantaran diduga telah melakukan penganiayaan kepada ibu kandungnya sendiri yang bernama Sarmani (56). Pelaku yang diketahui berinisial WC (27) warga Dusun IV Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Dari informasi yang didapat, awalnya pelaku meminta uang kepada sang ibu sebesar Rp100 ribu, namun permintaan itu tak dituruti oleh Sarmina. Kemudian, pelaku yang kesal lantas mengambil sebuah besi gorden dan memukul ibunya sendiri.

“Karena kesal, WC (Wahyu Cayono) lalu memarahi ibunya dan memukulnya menggunakan besi gorden dan mengenai tangan korban,” kata Kapolsek Tugumulyo, Iptu Dadang Rusnandar, Minggu (26/4/2020).

Aksi penganiayaan itu terjadi pada Jumat 24 April 2020 sekira pukul 17.45 WIB di rumahnya. Korban yang tidak terima karena dipukul, langsung melapor ke Polsek Tugumulyo.

Lalu, pada Sabtu 25 April kemarin, Tim Unit Reskrim Polsek Tugumulyo bergerak dan berhasil menangkap tersangka.

“Usai mendapatkan laporan anggota langsung bergerak menangkap pelaku yang sedang berada di rumah tanpa perlawanan,” ujar Dadang.




Berita Lainnya

Curi Motor 6 Pelaku Berhasil Dicokok Polisi

25/09/2020 16:50 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA