Wednesday, 08 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Curi HP Di Warung Pasangan Suami Istri Dan Rekannya Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 23/04/2020 11:50

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Pasangan suami istri (Pasutri) berinisial RY dan AP warga Kota Batu, serta rekannya berinisial IS dan W, harus berurusan dengan pihak polisian setelah melakukan pencurian HP di sebuah warung.

Aksi pencurian ini berawal pada saat pelaku pasangan suami istri berpura pura membeli makanan di sebuah warung dan pelaku berinisial RY berpura-pura mengajak bicara korbannya untuk mengalihkan perhatian.

Setelah korbannya lengah pelaku berinisial AP yang menjadi eksekutor, sedangkan kedua rekan pelaku berisial IS dan W berjaga di depan warung dan mengalihkan perhatian pengunjung lainnya.

Menurut keterangan dari AKBP Harviadhi Agung Prathama,Kapolres Batu, menjelaskan keempat pelaku merupakan sindikat pencurian dengan pemberatan, yang kerap kali melakukan pencurian dibeberapa tempat di Kota Batu.

"Sepak terjang keempat pelaku akhirna berhenti setelah berhail diamankan pada aksi ke lima setelah terdapat laporan korban dari salah satu kedai di Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu," ucapnya




Berita Lainnya

Polda Riau Sita Ribuan Dus Rokok Ilegal

08/07/2020 08:15 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA