Saturday, 29 Jan 2022
Temukan Kami di :
Kriminal

Lari Saat Ditangkap, Seorang Begal di Bandung Tewas Ditembak Polisi

Dewi Sari - 23/04/2020 11:20 ilustrasi

Beritacenter.COM - Satreskrim Polrestabes Bandung menambak mati seorang begal yang sering melakukan aksinya di kawasan Derwati, Kota Bandung, dini hari tadi. Pelaku merupakan residivis dihadiahi timah panas hingga menembus dada bagian kanan.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan pelaku atas nama Aldi merupakan DPO yang sudah lama di incar polisi karena melakukan aksi pembegalan.

"Kita sedang pengembangan untuk mencari barang bukti, karena saat dicari barang bukti, dia justru melarikan diri. Sehingga oleh petugas dilakukan tindakan tegas, kepada tersangka tersebut," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Kota Bandung, seperti dilansir dari Antara, Kamis (23/4).

Ulung mengatakan pelaku merupakan residivis yang sering melakukan aksi kejahatan sebanyak 10 kali. Tidak tanggung- tanggung, pelaku ini akan melakukan kekerasan kepada korbannya jika melawan. Selain itu, ada seorang rekan pelaku bernama Asep yang juga ditangkap oleh kepolisian. Asep juga ditembak di kedua kakinya karena ikut melarikan diri.

"Adapun ada dua tersangka, yang satunya kita amankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut lagi," kata Ulung.

Polisi tidak akan segan - segan melakukan tindakan tegas kepada pelaku pembegalan yang sangat meresahkan masyarakat.

"Di tengah situasi pandemi ini kita tidak akan memberikan ruang, dan kami perintahkan kepada anggota untuk menembak di tempat pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat," katanya.




Berita Lainnya

Dua Pencuri Hewan Ternak Dijember Diringkus Polisi

29/01/2022 09:00 - Rahman Hasibuan
Kemukakan Pendapat


BOLA