Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Tak Terima Ditegur karena Gak Pakai Masker, OTK Bacok Satpam Perumahan di Bekasi

Baharuddin Kamal - 22/04/2020 15:56 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Satpam Perumahan Taman Narogong Indah, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, menjadi sasaran pembacokan orang tidak di kenal (OTK) usai menegur dua pemuda yang tidak menggunakan masker.

"Lukanya ringan di badan sebelah kiri," kata Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo ketika dihubungi, Rabu (22/4/2020).

Insiden tersebut terjadi pada Senin malam (20/4). Saat itu ada dua orang tidak di kenal datang ke lingkungan yang tengah melakukan isolasi mandiri. Kemudian, satpam yang diketahui bernama M Nasir menegur keduanya karena tidak memakai masker.

"Setelah ditegur, terjadi adu mulut," kata dia.

Tak lama kemudian, datang dua orang tidak dikenal berboncengan menghampiri dua pemuda yang ditegur itu. Salah satu dari mereka melayangkan sebuah senjata tajam ke badan M Nasir. Untungnya, satpam tersebut hanya mengalami ringan di bagian badan kiri.

"Kondisi korban baik, luka sedikit di badan sebelah kiri," ucap Sutoyo.

Aksi pembacokan tersebut sempat terekam CCTV milik perumahan. Dalam rekaman itu, pelaku turun dari sepeda motor lalu menyabetkan senjata tajam ke korban. Spontan korban menghindar dan melarikan diri.

Sutoyo menambahkan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut, dengan mempelajari rekaman CCTV. Sebab, kata dia, korban dan pelaku tidak saling kenal. Hasil penyelidikan, pelaku juga bukan penduduk setempat.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA