Friday, 04 Dec 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Istirahat Dipinggir Jalan, Pengemudi Truk di Sumbar Ditemukan Tewas

Dewi Sari - 21/04/2020 11:28

Beritacenter.COM - Seorang pengemudi truk asal Sumatera Barat (Sumbar), Indra (45) ditemukan tewas di dalam truknya saat sedang istirahat di pinggir jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada Senin kemarin.

Mayat Indra pertama kali ditemukan oleh keneknya dengan kondisi tidak bernyawa berada di depan stir kendaraannya. Keduanya baru saja istirahat di pinggir jalan.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharudin mengatakan, berdasarkan keterangan kenek korban, keduanya berangkat dari Sumbar pada Minggu 19 April 2020, lalu beristirahat di Jalan Sisingamangaraja, Tanah Jawa, selepas makan malam. Seperti biasa, keduanya tidur di jok depan kendaraan.

"Menurut keneknya, sebelum meninggal korban Indra sempat minta air hangat. Ketika hendak berikan, kenek tersebut melihat sopirnya sudah meninggal dunia," kata AKP Syamsul, Selasa (21/4/2020).

Dari hasil pemeriksaan, dugaan sementara Indra meninggal karena sakit yang dialaminya tidak kunjung sembuh.

Petugas medis yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jenazah sopir truk tersebut dengan menggunakan APD protokol kesehatan untuk dirujuk ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA