Saturday, 11 Jul 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Heboh! Seorang Wanita Jalan Tanpa Pakaian Setelah Dibebaskan Polisi Karena Corona

Anas Baidowi - 15/04/2020 06:48 Wanita nekat lepas pakaian setelah dibebaskan pengadilan

Beritacenter.COM - Masyarakat duni tengah resah dengan semakin bertambahknya kasus virus corona atau COVID-19 yang menyebabkan sebagian negara memberlakukan lockdown di wilayahnya demi mencegah penyebaran virus corona.

Namun, ada saja yang berani berulah disaat pandemi virus corona. Seperti dilakukan oleh seorang wanita yang nekat tanpa busana tampil di depan umum saat daerahnya lockdown.

Tontonan itu terjadi di resor Costa del Sol, Torremolins, Spanyol. Wanita tersebut diamankan polisi setelah mencemooh setiap petugas medis yang lewat dalam penanganan Covid-19.

Mengutip dari Daily Star, wanita tanpa identitas itu dilaporkan tetangganya karena diangga mengganggu layanan darurat saat memerangi virus corona dengan mengejek sambil bertepuk tangan.

Wanita itu ditahan dan kemudian dibebaskan dari pengadilan dengan jaminan. Tapi, wanita itu kembali berulah dengan melepaskan pakaiannya dan melompat ke atas mobil polisi.

Polisi geram melihatnya, dan akhirnya petugas memukulnya kemudian dibawa ke dalam ambulans.

Kasus virus corona di Spanyol telah menjangkiti lebih dari 17 ribu orang sehingga negara tersebut memberlakukan lockdown. Spanyol telah melakukan penguncian wilayah selama empat minggu terakhir demi mengurangi tingkat infeksi Covid-19.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA