Friday, 14 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Polisi-TNI Sebarkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Corona di Ciracas Jaktim

Aisyah Isyana - 14/04/2020 23:13

Beritacenter.COM - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Corona (Covid), jajaran Polri-TNI menggelar kegiatan bantuan sosial (bansos) dengan membagi-bagikan sembako.

Kegiatan yang digelar di wilayah hukum Polsek Ciracas, Jakarta Timur, itu dibuka secara simbolis dengan pemberian bantuan oleh pihak Baintelkam Polri oleh Dir Kamneg, Kapolres Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi, Kapolsek Ciracas Kompol Rudi, dan Perwakilan dari TNI, Satpol PP, beserta perwakilan dari pihak kecamatan, kelurahan, dan ketua RW.

Baca juga :

"Baintelkam Polri dan TNI memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Jakarta Timur khususnya pada wilayah Polsek Ciracas," kata Kombes Arie dalam keterangan tertulis, Selasa (14/4/2020).

Arie mengatakan, pemberian sembako itu diharapkan sedikitnya dapat membantu warga yang turut terdampak pandemi Corona. Masing-masing kelurahan, jelas Arie, mendapat bantuan [aket sembako sebanyak 100 dus yang dibagikan merata dari rumah ke rumah.

Atas adanya kegiatan pembagian bantuan sosial itu diakui Arie cukup mendapat apresiasi dari masyarkat. Terlebih, dalam hal ini warga berterima kasih kepada aparat yang turut membatu memenuhi kebutuhan sembako warga ditengah pandemi Covid-19.

"Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA