Saturday, 11 Jul 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Polisi Tangkap Artis FTV Naufal Samudra Terkait Narkoba

Aisyah Isyana - 14/04/2020 21:33

Beritacenter.COM - Polisi kembali meringkus artis yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Adalah Naufal Samudra (20), yang harus diamankan polisi lantaran dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Adanya penangkapan terhadap Naufal juga turut dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar. Naufal merupakan artis FTV dan dikenal pernah membintangi serial TV 'Mermaid In Love'.

Baca juga :

"Ya benar kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang public figure di kawasan Jakarta Selatan," ujar Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (14/4/2020).

Penangkapan terhadap Naufal dilakukan polisi di kediamannya di kawasan Margasatwa Barat Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin malam (13/4/2020). Penangkapan terhadap Naufal dilakukan tim yang dipimpin Kanit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Fiernando.

"Saat ini NS (20) masih kami lakukan pemeriksaan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembanganya akan kami sampaikan kembali saat press conference nanti," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA