Wednesday, 02 Dec 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Netizen "BONGKAR" #ManjanyaAniesBaswedan Dalam Menghadapi Virus Corona

Indah Pratiwi Budi - 13/04/2020 16:06

Beritacenter.COM - Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, membuat pernyataan sebaran virus corona tipe 2 yang menyebabkan penyakit covid-19 di Jakarta semakin meluas.

Pernyataan Anies ini tidak diimbangi dengan kesungguhannya dalam penanggulangan kasus penyebaran wabah virus corona. Ketidaksungguhan Anies ini terlihat tidak ada tindakan yang berarti di tempat yang masuk zone merah dalam penyebaran virus covid-19.

Pasien virus corona di DKI JAKARTA terus meningakat dan makin bertambah penyebarannya, peningkatan terus tidak diikuti dengan penangan yang baik oleh Pemprov DKI Jakarta.

Banyak yang mempertanyakan apa yang diperbuat oleh anies baswedan dalam penangan penyebaran virus corona tersebut ? Lain hal dengan kepala daerah lainnya berjuang keras melawan virus corona.

Melihat kejanggalan yang terjadi dengan Gubernur DKI Jakarta, pemilik akun Dede Budhyarto , membongkar kemanjaan si ANIES BASWEDAN dalam menangani virus corona.

"Lewat thread ini saya mau memberi CATATAN mengenai bagaimana manjanya Gubernur DKI @aniesbaswedan dalam menghadapi wabah COVID-19 Coronavirus dibandingkan Gubernur lainnya di Indonesia. #ManjanyaAniesBaswedan," cuitannya akun twitter @kangdede78.

 




Berita Lainnya

NESTAPA PASCA EUFORIA

01/12/2020 13:29 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA