Monday, 18 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Alhamdulillah, 4 Pasien Corona di Jatim Dinyatakan Sembuh

Baharuddin Kamal - 13/04/2020 09:00 Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Beritacenter.COM - Alhamdulillah jumlah pasien sembuh virus corona terus mengalami peningkatan di Provinsi Jawa Timur. Terbaru ada 4 pasien positif corona sembuh.

Empat pasien sembuh itu merupakan dua warga Surabaya, 1 orang Sidoarjo, dan Kediri 1 orang. Total ada 69 warga Jatim sembuh dari virus corona atau setara 17,88 persen.

"Kita juga bersyukur bahwa ada 4 orang yang terkonversi negatif alias sudah sembuh dari covid-19. Dua orang dari Surabaya, 1 Sidoarjo, dan 1 Kediri," terang Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Minggu 12 April 2020 malam.

Khofifah meminta kepada warga untuk terus mengikuti himbauan pemerintah agar tetap berdiam di rumah guna memutus rantai penyebaran virus corona (COVID-19). Jika memang terpaksa harus keluar, tolong memakai masker.

"Kami tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar berada dalam rumah untuk mencegah covid-19. Serta berjemur ketika pagi hari karena akan meningkatkan imunitas tubuh," tandasnya.

Perlu diketahui, warga Jatim yang masuk Pasien Dalam Pengawasan berjumlah 1.383 orang. Sedangkan Orang Dalam Pantauan berjumlah 14.092 orang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA