Thursday, 22 Oct 2020
Temukan Kami di :
News

Polisi Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan yang Beraksi di Tengah Pandemi Corona

Baharuddin Kamal - 09/04/2020 20:25 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian akan menindak tegas siapa saja yang melakukan tindak kriminal di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Hal tersebut di instruksikan langsung oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya kepada anggotanya.

"Saya perintahkan suluruh jajaran untuk lakukan tindakan tegas dan terukur," kata Ulung, di Mapolrestabes Bandung, Kamis (9/4/2020).

Ulung menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk terus melakukan patroli agar tidak ada cela bagi mereka yang ingin melakukan kejahatan, terutama kejahatan pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, atau pencurian dengan pemberatan.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Bandung di tengah pandemi corona ini. "Saya juga minta Satreskrim melakukan peningkatan-peningkatan dalam kegiatannya, lidik malam hari, dan segala macam," katanya.

"Kita polisi harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Intinya, kita akan tindak tegas segala bentuk kejahatan yang terjadi," tuturnya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA