Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Bola

Lionel Messi Berpeluang Bergabung ke Klub Seria A

Dewi Sari - 09/04/2020 19:50

Beritacenter.COM - Mega bintang Lionel Messi berpeluang bergabung bersama klub serie A Inter Milan. Hal itu disampaikan oleh manten Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Ia yakin timnya dapat mendatangkan Lionel Messi.

Apalagi, Lionel Messi berada di pengujung kontraknya bersama Barcelona. "Saya kira tidak ada larangan untuk bermimpi. Mungkin, itu mungkin sebelum ada ketidakberuntungan (pandemi virus corona, red) ini," kata Moratti seperti dilansir Sportskeeda.

Lionel Messi hanya menyisakan semusim kontrak bersama Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga itu kabarnya punya niatan hengkang setelah kerap berseteru dengan para petinggi klub.

Hubungan Messi dan para petinggi Barcelona sempat memanas ketika Ernesto Valverde dipecat pertengahan musim ini. Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal mengatakan pemecatan itu dilakukan karena permintaan sejumlah pemain.

Komentar itu menyulut emosi Lionel Messi. Ia meminta eks rekan setimnya itu untuk menjelaskan siapa pemain yang meminta Valverde dipecat. "Lionel Messi berada di masa akhir kontraknya, dan sungguh menarik untuk membawanya pergi," kata Moratti.




Berita Lainnya

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Coutinho

25/05/2020 12:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA