Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Gegara Uang, Pemuda di Bekasi Aniaya Pacarnya Hingga Tewas

Baharuddin Kamal - 06/04/2020 21:57 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Seorang pria berinisial H (34) tega membunuh kekasihnya sendiri karena emosi saat dimintai uang. Pembunuhan tersebut terjadi di kontrakan korban Jalan Kemuning 2, Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat (27/3).

Insiden ini bermula saat korban yang diketahui berinisial A (47) meminta uang kepada pelaku sebesar Rp 1 juta. Pelaku yang tak memiliki uang kemudian menolak permintaan korban. Namun, korban justru marah-marah kepada pelaku. Pelaku sempat ditendang oleh korban.

"Pelaku gelap mata lalu mengambil kain sarung dan menjerat sarung tersebut ke leher korban sehingga korban lemas dan mengeluarkan darah dan dari telinga korban," ucap Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Senin (6/4/2020).

Usai membunuh korban, pelaku langsung mengganti pakaian korban serta membaringkannya di atas tempat tidur guna menghilangkan jejak. Pelaku kemudian melarikan diri ke kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Pembunuhan itu terungkap saat warga sekitar mencium bau tidak sedap dari rumah korban. Warga kemudian mendobrak pintu dan menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk.

Setelah mengumpulkan informasi dan bukti-bukti, pelaku diketahui kabur ke Palembang.

"Tim Buser bergerak cepat berangkat ke Empat Lawang Sumatera Selatan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku di bantu dengan kepolisian setempat yaitu Polres Empat Lawang, dan pelaku bertindak kooperatif dapat diamankan tanpa perlawanan lalu dibawa ke Polsek Bantargebang guna pengusutan lebih lanjut," ujar Erna.

Dari kejadian itu, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni pakaian korban, pakaian pelaku, buku tulis korban. Pelaku dijerat pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA