Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
News

Kabar Baik ! Satu Pasien Positif Corona di RSUD Jombang Dinyatakan Sembuh

Baharuddin Kamal - 06/04/2020 21:17 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kabar baik kembali datang dari Jombang, Jawa Timur, seorang pasien positif corona (COVID-19) yang sempat menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Jombang kini telah dinyatakan sembuh.

Kabar pasien sembuh itu di umumkan langsung oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab melalui akun resmi Instagram-nya @mundjidah_wahab pada Senin (6/4/2020).

“Alhamdulillah di Kabupaten Jombang sudah ada satu orang pasien positif Covid-19 yg dinyatakan sembuh dan menunggu hasil swab test,” tulis Mundjidah dalam unggahan fotonya.

“Presentasi pasien sembuh di Jawa Timur pun semakin meningkat. Marilah kita sama-sama jaga dan tetap ikuti aturan pemerintah, Insya Allah virus Covid-19 akan segera berlalu,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak rumah sakit juga membenarkan bahwa ada seorang pasien corona yang telah dinyatakan sembuh, pasien tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia 55 tahun asal Kabupaten Jombang.

“Memang kondisinya membaik, makanya sekarang isolasi mandiri sambil menunggu swab kedua,” kata Direktur RSUD Jombang dr Pudji.

Namun, hasil tes swab kedua pasien tersebut keluar.

“Memang kondisinya membaik, makanya sekarang isolasi mandiri sambil menunggu swab kedua,” katanya.

Sejauh ini hingga Senin petang di Kabupaten Jombang terkonfirmasi ada dua pasien positif corona. Satu pasien positif lainnya hingga kini masih dirawat di RSUD Jombang sejak sepuluh hari lalu.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA