Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Tak Hanya Memperkosa, Pembina Pramuka di OKU Tusuk Kemaluan Siswi SMP Pakai Kayu

Aisyah Isyana - 06/04/2020 13:27

Beritacenter.COM - Pembina Pramuka di sebuah sekolah di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, tega memperkosa dan membunuh siswi SMP didikannya. Parahnya, pelaku berinsial AS (19) itu menganiaya korba dengan menusuk kayu ke dubur dan kemaluannya.

"Setelah menyetubuhi, pelaku kembali menusuk-nusuk korban dengan kayu kecil ke bagian kemaluan, dubur, pipi, rusuk kiri, kemudian pelaku membalikkan badan korban lalu menusuk-nusuk pinggang," kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Wahyu, Senin (6/4/2020).

Baca juga :

Wahyu menyebut pelaku memperkosa dan membunuh korban setelah melampiaskan nafsu bejadnya. Setelah korban tewas, pelaku diduga kembali menggagahi korban.

"Selesai itulah pelaku menyetubuhi korban dan setelah selesai lalu mengikat dan mencekik leher korban dengan dasi pramuka milik pelaku itu sendiri. Sampailah korban tidak bergerak lagi," ujarnya.

Guna menyamarkan perbuatannya, AS kemudian merapikan baju yang digunakan korban. Pelaku juga menyembunyikan jasad korban dengan menutupnya menggunakan daun disekitar lokasi.

"Setelah itu pelaku merapikan baju korban dan menutupi dengan daun-daun yang berada di sekitar tempat kejadian, setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban tersebut," ucap Wahyu.

Aksi pemerkosaan dan pembunuhan itu menimpa korban pada Jum'at (3/4) lalu. Jasad korban ditemukan sudah tak bernyawa di hutan di kawasan OKU, Sumsel.

Jasad korban ditemukan oleh pihak keluarga dan warga yang melakukan pencarian. Setelah itu, penangkapan terhadap pelaku dilakukan personel Satreskrim Polres OKU. Pelaku digiring ke Mapolres OKU dan ditetapkan sebagai tersangka pada malam hari itu juga.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA