Wednesday, 28 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Sakit Hati, Suami Tega Bunuh Istrinya Di Kebun Sengon

Indah Pratiwi Budi - 06/04/2020 11:49

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - AW (46) warga Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, berhasil dimanakn pihak kepolisian setelah membunuh istrinya sendiri.

Mayat korban pembunuhan dengan bekas luka di sekitar kepala, ditemukan diperkebunan sengon dan tebu di Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Pembunuhan tersebut dilatarbelakangi, dengan sakit hatinya pelaku terhadap korban yang sering berkata yang menyakitkan hati dan meminta tanah untuk keperluan anak dengan istri pertama diminta istri sirinya, untuk dijual guna kebutuhan anaknya dengan suami pertama.

Menurut keterangan, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan oleh perangkat desa setempat ke Polsek Dampit dan dilakukan olah TKP oleh tim inafis polres malang, dan melakukan lidik disekitaran lokasi kejadian.

Dihadapan petugas pelaku mengakui segala perbutannya, niat menghabisi istrinya dengan pura-pura mengajak korban untuk mencari orang pintar di daerah Wajak, namun malah dibawa ke perkebunan sengon dan tebu di Desa Jambangan.

Korban kemudian dihabisi dengan cara dipukul sebanyak 2 kali dibagian belakang telinga dan rahang, setelah korbannya terjatuh pelaku kemudian mencekik hingga korban tewas sebelum akhirnya diseret menggunakan kain selendang.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Pembuat Kartu Vaksin Palsu di Bogor

27/07/2021 18:50 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA