Monday, 03 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kesehatan

Manfaat Konsumsi Jahe Bisa Cegah Corona

Dewi Sari - 04/04/2020 15:00

Beritacenter.COM - Jahe merupakan bumbu dapur yang biasa digunakan oleh ibu rumah tangga. Selain untuk bumbu dapur, jahe juga memiliki segudang manfaat lain untuk kesehatan salah satunya untuk mencegah masuknya virus corona.

Berikut 5 manfaat konsumsi jahe untuk kesehatan tubuh kita.

1. Bantu Turunkan Berat Badan

Jahe dapat membantu Anda mengendalikan napsu makan. Jika anda mengkonsumsi Jahe setiap pagi itu akan menahan anda dari rasa lapar.

Cara terbaik mengkonsumsi jahe untuk menurunkan berat badan dengan air jahe. Anda perlu merebussecangkir air kemudian mengiriskan dua buah jahe ke dalamnya.

Anda dapat meminum baik panas maupun dingin sesuai dengan selera anda. Mengkonsumsi air jahe setiap pagi dapat mengatur kadar gula dan darah juga.

2. Tingkatkan Kesehatan Kulit dan Rambut

Konsumi air jahe setiap pagi dapat membantu kita untuk meningkatkan kualitas rambut dan kulit. Antioksidan dan vitamin dalam mengkonsumsi jahe dapat bermanfaat untuk rambut dan kulit.

3. Perbaiki Kesehatan Usus

Anda bisa mengucapkan selamt tinggal pada semua gangguan pencernaan.Menambah jahe pada konsumi anda dapat mencernakan makanan di tubuh anda.

4. Mengurangi Peradangan

Jahe memiliki sifat anti - inflamasinya. Memulai hari dengan mengkonsumsi jahe dengan teratur dapat mengurangi peradangan jangka panjang. Jahe juga dapat mengurangi rasa sakit akibat bengkak pada tubuh kita.

5. Kadar Kolestrol yang Lebih Baik

Jahe dapat mengatur kadar kolestrol anda. Pengingkatan kolestrol pada jahe dapat memicu resiko berbagai penyakit seperti kronis. yang sangat buruk bagi kesehatan jantung anda. Dengan mengkonsumsi jahe anda dapat mengurangi kolestrol jahat.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA