Monday, 03 Aug 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

4 Pemuda di Bekasi Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Dewi Sari - 04/04/2020 12:50 ilustrasi

Beritacenter.COM - Sebanyak empat orang pemuda di Tambun, Bekasi, Jawa Barat tewas seketika usai mengkonsumsi miras oplosan. Keempat pemuda itu adalah Kamaludin, Andi Wiastanto, Nursan dan Muhammad Amin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan keempat pemuda melakukan miras oplosan di area parkiran SPBU Mangunjaya, Jalan Raya Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Betul telah terjadi korban MD (meninggal dunia) karena miras oplosan dan dilaporkan ke Siaga Ops Polda Metro hari Sabtu, 4 April 2020, pukul 05.30 WIB," kata Yusri dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Yusri menjelaskan, saat itu para korban membeli miras oplosan dan menenggaknya bersama-sama di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Menurut keterangan para saksi, para korban itu membeli miras oplosan jenis ginseng dan meminum secara bersama-sama," ujar Yusri.

Usai melakukan pesta miras, keempat pemuda itu kembali ke rumah masing - masing. Namun, setelah itu para pemuda itu mengalami muntah - muntah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Para korban mengalami pusing dan muntah-muntah sehingga dibawa ke rumah sakit oleh keluarga masing-masing," tutur Yusri.

Keempatnya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, nahas nyawanya tidak bisa tertolong kembali.

"Kemudian diketahui korban Kamaludin dan Andi meninggal dunia pada Jumat 3 April sekitar Jam 20.00 WIB, Di RSUD Kabupaten Bekasi dan disusul korban Muhammad Amin jam 20.45 WIB di RS. Kartika Husada. Terakhir korban Nursan MD jam 23.30 WIB di RSUD Kabupaten Bekasi," tutup Yusri.




Berita Lainnya

Kebut-kebutan Di jalan Dua Pengendara Tewas

03/08/2020 09:07 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA