Friday, 07 Aug 2020
Temukan Kami di :
Nasional

GOKIL...! Gak Mau Kalah Dengan Anies Baswedan, Anggota TGUPP DKI Jakarta "Sebar Hoaks" Terkait Virus Corona

Indah Pratiwi Budi - 04/04/2020 08:10

Beritacenter.COM - Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Tidak tahu apa dan bagaimana kerja mereka, TIM bentukan anies baswedan tidak membawa perubahan berarti di DKI Jakarta.

Yang membuat lucu salah satu anggota TGUPP bukannya menggurusin kerjanya, malahan sibuk menyebarkan hoaks, mungkin karena tidak ada kerjaan anggota TGUPP yang bernama Nursyahbani Katjasungkana menyebar berita bohong alias hoaks di akun twitternya @kicaunuri.

Didalam akun twitter milik pribadinya, Nursyahbani Katjasungkana menulis caption dengan bersumber pada informasi yang bohong alias tidak benar“Jika relawan saja tdk memperoleh perlindungan yg cukup, trus gimana pak Menkes?” sambil membagikan gambar tangkapan layar dari postingan netizen di facebook.

Baca Juga : PARAH...! Anies Mark Up Jumlah Jenazah Pasien Corona di Jakarta, Netizen : DUIT AJA DI MARK UP, Apa lagi Orang Mati...!

Berita hoaks tersebut langsung dibantah Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksdya Yudo Margono, memastikan kabar yang beredar di media sosial dan WhatsApp ini adalah hoaks dikutip dari laman kumparan.com

“Hoaks. Tolong sebarkan,” ucap.

Ia juga memberikan gambar status Facebook tersebut dengan tanda hoaks di tengahnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA