Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Ladang Sengon Malang

Baharuddin Kamal - 03/04/2020 17:41 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga Kabupaten Malang digegerkan temuan mayat wanita tergeletak di ladang sengon Desa Jambangan, Kecamatan Dampit. Mayat tersebut belakangan ini diketahui bernama Suliani (40), warga Desa Pamotan, Kabupaten Malang.

"Awalnya kami tidak menemukan adanya identitas korban di TKP. Hasil lidik singkat di sekitar TKP dan informasi di media sosial, ada salah satu keluarga yang mengenali ciri-ciri korban, sehingga kemudian terungkap identitasnya," ungkap Kapolres Malang AKBP Hendri Umar kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar pukul 06.00 WIB. Terkejut akan temuan itu, warga tersebut kemudian melaporkannya kepada perangkat desa dan hingga akhirnya diteruskan ke kantor polisi.

Polres Malang yang menerima laporan langsung datang ke lokasi kejadian. Olah TKP digelar sekaligus mengungkap identitas dari perempuan itu.

Hendri menambahkan hasil penyelidikan di sekitar TKP disertai informasi yang beredar media sosial akhirnya mengungkap identitas korban.




Berita Lainnya

Gempa 5,1 Magnitudo Guncang Banten

14/07/2020 09:24 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA