Sunday, 31 May 2020
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Kriminal

Dorr!! Dua Dari 6 Pelaku Pembacokan Pria di Depok Tewas Ditembak Polisi

Baharuddin Kamal - 03/04/2020 15:10 Ilustrasi.

FOKUS : Polisi

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian berhasil membongkar kasus pembacokan yang mengakibatkan seorang penjaga toko bernama Fauzan (35) di Harjamukti, Cimanggis, Depok, meninggal dunia. Motif para pelaku ternyata hendak merampok warung klontong tersebut.

"Memang mereka ini hendak merampok korban," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry R Siagian dalam keterangannya, Jumat (3/4/2020).

Jerry menjelaskan, pelaku penganiayaan tersebut berjumlah 6 orang yang diketahui bernama Arul, Ala, Wanda, Yansen, M Gilang dan Pratama alias Joker.

"Karena korban berteriak, sehingga pelaku kemudian membacok korban dan mereka langsung melarikan diri," imbuh Jerry.

Keenam pelaku ditangkap ditempat yang berbeda-beda. Saat ini para pelaku telah diamankan pihak kepolisian guna dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan dua tersangka yang tewas tertembak polisi karena melakukan perlawanan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim.

Sebelumnya diberitakan, Fauzan dibacok oleh orang tidak dikenal pada Rabu (1/4) dini hari. Fauzan adalah pemilik toko kelontongan yang buka selama 24 jam.

Saat itu, pelaku hendak merampas handphone milik korban. Namun korban melawan sehingga dibacok hingga tewas oleh pelaku.




Berita Lainnya

Suami Ini Tebas Leher Istrinya Setelah Lebaran

29/05/2020 13:13 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA