Wednesday, 25 Nov 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Unik! Ransel Kucing Disulap Jadi Pod Bayi Untuk Mencegah Virus Corona

Anas Baidowi - 03/04/2020 13:37

Beritacenter.COM - Virus corona atau covid-19 tidak tebang pilih untuk menginvensi manusia. Kasus anak hingga bayi sudah ada yang tertular. Kekhawatiran orang tua menjadi-jadi sehingga Cao Junjie (30) memutar otak demi melindungi buah hatinya.

Mengutip laman Odditycentral, Jumat (3/4/2020), Junjie mengambil langkah dengan memodifikasi ransel kucing menjadi pod bayi, yang akan dijadikan sebagai tempat pengaman untuk bayinya yang baru berusia 2 bulan supaya aman dari virus corona.

Dengan kreasinya, Junjie dan istrinya Fang membawa putranya berjalan-jalan tanpa rasa khawatir. Keduanya enggan mengambil risiko bayinya tertular virus corona meski disebutkan bayi yang terinfeksi hanya mengalami gejala ringan.

Junjie mengambil ide ini, setelah terinspirasi oleh video game besutan Hideo Kojima, yaitu Death Standing. Pod yang benar-benar terisolasi dari luar ini dilengkapi sarung tangan karet built-in untuk mencegah kontak langsung bayi. Pod ini juga terhubung langsung dengan kipas elektronik yang akan mengalirkan udara segar dan sehat ke dalam pod. Junjie juga membuat layar yang bisa memonitor kualitas udara di dalam pod.

"Ini dapat menawarkan lingkungan yang benar-benar terisolasi saat pergi keluar. Ini juga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan untuk bayi dibandingkan memakai masker yang menganggu pernapasannya," kata Junjie.

Pasangan suami istri ini telah menguji pod ini beberapa kali, dan mengklaim jika itu bisa berfungsi sebagaimana mestinya, dan yang pasti menawarkan tingkat perlindungan yang tinggi pada bayi.




Berita Lainnya

ini Alasan Millen Cyrus Konsumsi Narkoba

24/11/2020 16:05 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA