Monday, 18 Jan 2021
Temukan Kami di :
News

Kabar Baik!! Dua Pasien Positif Corona di Kepri Dinyatakan Sembuh

Baharuddin Kamal - 02/04/2020 13:45 Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana mengatakan, ada dua pasien positif corona atau COVID-19 yang telah dinyatakan sembuh. Sebelumnya kedua pasien tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhamad Sani Karimun.

Pasien sembuh itu diketahui berprofesi sebagai pembuat dan penjual tahu di Pasar KUD Tanjungpinang. Sedangkan, pasien lainnya dinyatakan sembuh setelah sampelnya diuji dengan menggunakan alat RT-PCR Kemenkes.

"Alhamdulillah, alhamdulillah. Kedua pasien itu sembuh. Ini kabar baik untuk masyarakat Kepri, dan masyarakat Indonesia," ucap Yudiana di Tanjungpinang, Kamis (2/4/2020).

Yudiana juga menjelaskan, ada pasien dalam pengawasan (PDP) yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri, meninggal dunia. Namun, lanjutnya, dari hasil rapid test pasien tewas tersebut negatif corona. Pasien meninggal dunia itu berusia 80 tahun merupakan salah seorang jamaah tabligh akbar di Malaysia.

Almarhum juga sempat ke Solo, sebelum kembali ke Tanjungpinang, dan kemudian sakit. Meski demikian, proses pemakaman dilakukan sesuai protokol kesehatan.

"Almarhum ini tinggal di Tanjungpinang semasa hidupnya," katanya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA