Sunday, 31 May 2020
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Entertainment

Andrea Dian Umumkan Hasil Rapid Test Negatif Corona

Anas Baidowi - 02/04/2020 10:42

Beritacenter.COM - Aktris sekaligus influencer, Andrea Dian mengumumkan hasil rapid test lewat InstaStory nya pada 1 April 2020. Hasil rapid test yang ia jalani menunjukkan negatif virus corona.

“Guys, mau ngasih tahu. Hasil rapid test yang (aku jalani) tadi siang. Puji Tuhan, hasilnya negatif,” kata Andrea dalam unggahannya.

Namun, ia mengaku belum bisa bernafas lega karena ia masih harus menjalani beberapa tes lagi hingga akrhinya diizinkan kembali ke rumah.

“Kalau misalnya nanti hasilnya bagus, mungkin aku diperbolehkan pulang. Doakan ya, thank you.”

Sebelumnya, Andrea juga mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona lewat Instagram pada 22 Maret 2020. Dia mengaku, menerima vonis terinfeksi virus tersebut pada 18 Maret 2020, setelah 5 hari sebelumnya mengalami demam dan dirawat di sebuah rumah sakit swasta.

“Di sana (rumah sakit), aku didiagnosa demam berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 Maret 2020, sudah mulai fit. Tapi karena khawatir, aku minta cek thorax dan hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negatif. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri,” ungkapnya kala itu.

Flek pada dua parunya itulah yang membuat Andrea Dian melakukan tes swab dan hasilnya pun dinyatakan positif. Saat ini, sang aktris masih menjalani perawatan di rumah sakit darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Utara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA