Monday, 03 Aug 2020
Temukan Kami di :
Bola

Lautaro Martinez Jadi Incaran 3 Klub Elite Eropa

Dewi Sari - 31/03/2020 21:36

Beritacenter.COM - 3 klub elite eropa Barcelona, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan tertarik dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, Selasa (31/3/2020).

Dilasir dari Express, ketiganya berebut untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Tercatat selama di Intermilan, Martinez sudah membuat 16 gol dan 4 asisst pada musism 2019 - 2020 untuk Intermilan.

Kabarnya Inter Milan akan melepas Martinez dengan bandrol 92 juta pounds atau sekira Rp1,8 triliun. Inter Milan pun tidak akan melepas pemain mudanya tersebut.

Barcelona yang sebelumnya berada di posisi tedepan untuk mendapatkan Lautaro mulai berpikir dua kali. Barcelona lebih ingin membeli Lautaro dengan uang tunai ditambah satu pemainnya yang direlakan pindah ke Inter. Akan tetapi, Inter tidak mau menjual Lautaro jika tidak mendapatkan uang tunai.

Man United berniat memanfaatkan situasi itu untuk mendaratkan Lautaro ke Old Trafford. The Red Devils –julukan Man United– sangat ingin mendapatkan Lautaro setelah gagal mendatangkan Erling Haaland, yang justru pindah ke Borussia Dortmund dari RB Leipzig pada Januari 2020.

The Red Devils butuh Lautaro untuk menjadi tumpuan baru di lini depan Man United. Kehadiran Lautaro juga diprediksi akan meningkatkan persaingan di antara para penyerang Man United untuk memperebutkan tempat di tim utama. Persaingan yang meningkat akan menambah kualitas lini depan Man United.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA