Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
News

Kabar Baik, Jamaah yang Diisolasi di Masjid Jami Kebon Jeruk Semakin Sehat

Dewi Sari - 31/03/2020 16:05

Beritacenter.COM - Kondisi ratusan jamaah Masjid Jami Kebon Jeruk kian hari semakin sehat usai sebelumnya menjalankan isolasi. Pemkot Jakarta Barat bekerja sama dengan Puskesmas Tamansari, Jakarta Barat untuk dilakukan perawatan terhadap orang dalam pengawasan (ODP) Corona tersebut.

Menurut Camat Tamansari, Risan H Mustar mengatakan pihaknya sudah mengirimkan tim medis dan suplai makanan untuk 183 para jamaah ODP Corona yang diisolasi di Masjid Jami Kebon Jeruk. Tim medis mendatangi Masjid Jami Kebon Jeruk sejak Senin (30/3/2020).

"Sampai saat ini dipastikan seluruh jamaah dalam keadaan sehat," ujar Risan saat dikonfirmasi, Selasa (31/3/2020).

Sebelumnya, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi sudah mengintruksikan jajarannya agar memastikan ratusan jamaah yang berstatus ODP itu terus dikontrol kesehatannya oleh petugas kesehatan.

Menurut Risan, para petugas yang memeriksa kesehatan ratusan jamaah itu dilengkapi alat pelindung diri (APD). Mereka juga membawa sejumlah obat untuk didistribusikan.

Adapun jamaah yang diisolasi kebanyakan berasal dari luar Jakarta. Mereka diisolasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya imbau, karena menyangkut kesehatan, lebih baik diisolasi dulu, karena kan bahaya kalau sampai Medan ternyata positif, ” ucapnya.

 




Berita Lainnya

Jakarta Diprediksi Turun Hujan Siang ini

27/05/2020 11:30 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA