Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
News

Polisi Amankan 2 Remaja Asik Nge-Lem di Palopo Ditengah Merebaknya Covid-19

Aisyah Isyana - 30/03/2020 07:55

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan dua remaja di Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang tengah keluyuran ditengah merebaknya virus Corona (Covid-19). Parahnya lagi, kedua remaja ini kedapatan tengah mengisap lem oleh warga.

Kedua remaja berinisial SS (19) dan RA (19) itu kedapatan tengah ngelem di belakang SPBU Binturu, Kota Palopo. Kedua remaja itu asik mengisap lem di depan delapan bocah sekolah dasar (SD) yang tengah di sekitar lokasi.

Baca juga :

Kepada polisi, SS mengaku hanya dia dan RA saja yang ngelem, tidak dengan bocah-bocah SD itu. "Hanya kami berdua yang isap lem. Anak-anak lain hanya main game sama sebagian panjat kelapa. Yang lain hanya lihat kami mengisap lem," ujar SS, Senin (30/3/2020).

Pengamanan terhadap kedua remaja itu dilakukan polisi setelah mendapat laporan warga yang memergoki mereka tengah ngelem. Alhasil, personel Polsek Wara yang meluncur ke lokasi mengamankan 2 remaja itu berikut delapan bocah lainnya.

"Kedua pelaku dan delapan anak lainnya kami amankan. Setelah diinterogasi ternyata hanya dua orang itu yang mengisap lem, yang lain hanya menonton," ujar Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda A. Akbar saat dikonfirmasi.

"Ini tentu bukan contoh yang baik bagi anak-anak, untuk itu delapan anak di bawah umur itu kami beri pembinaan agar tidak mengikuti aksi kedua pelaku," sambungnya.

Akbar menyebut pihaknya turut memanggil orangtua dan wali mereka untuk diingatkan lagi soal pengawasan terhadap anak-anak mereka. Terlebih, kondisi saat ini ditengah merebaknya virus Corona.

"Sementara untuk kedua pelaku, kami beri pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya," ujar Akbar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA