Tuesday, 02 Jun 2020
Temukan Kami di :
Kesehatan

WHO Sarankan Masyarakat Dunia Tetap di Rumah

Indah Pratiwi - 28/03/2020 20:08

Beritacenter.COM - Badan Kesehatan Dunia (WHO) meminta orang-orang untuk bermain game aktif saat physical distancing virus corona (COVID-19). Hingga saat ini status pandemk corona telah melanda hampir seluruh dunia dan salah satu cara untuk mengurangi penyebaran dengan melakukan physical distancing atau menjaga jarak sosial dengan melakukan banyak kegiatan di rumah saja.

Melansir Nintendo Enthusiast, Jumat (27/3/2020), WHO meminta masyarakat dunia untuk berdiam di rumah dan jika jenuh cukup bermain game paling tidak 30 menit untuk orang dewasa dan 1 jam untuk anak-anak.

Saat ini Nintendo menjadi konsol game Switch memiliki rekomendasi lain, salah satunya game Ring Fit Adventure.

Game tersebut membuat pemain tetap aktif di rumah dan betah berlama-lama. Selain mendapatkan latihan harian, pemain juga akan aktif untuk mengikuti kisah game dan melawan monster di dalam game tersebut.

Langkah ini akan membuat pemain tetap aktif di Switnch, seperti Mario Tennis Aces, Fitness Boxing, Just Dance 2020, dan Zumba Burn It Up.Dengan ini diharapkan masyarakat dunia tetap di rumah untuk memutus rantai Corona hingga status pandemi dinyatakan berakhir.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA