Friday, 07 Aug 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Habib Syakur Ali Mahdi Ajak Komponen Bangsa Dukung Pemerintah Atasi COVID-19

Lukman Salasi - 28/03/2020 12:55

BeritaCenter.COM - Inisiator Nurani Kebangsaan Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid mengajak seluruh komponen masyarakat dan tokoh bangsa bersatu dalam menghadapi pandemi Corona atau COVID-19.

Menurut Habib Syakur Ali Mahdi, upaya bersama dengan saling mengingatkan dan menjaga akan mempercepat upaya pemerintah dalam mengatasi wabah Corona tersebut.

"Jangan ragu menegur orang yang tidak disiplin menjaga jarak dan abaikan kesehatannya, Masyarakat diharapkan melaksanakan imbauan pemerintah untuk social distancing," kata Habib Syakur Ali Mahdi dalam keterangannya, Sabtu (28/3/2020).

Habib Syakur juga menyampaikan keprihatinannya terhadap orang-orang yang saling menghujat di tengah pandemi Corona ini. Ia berhadap mereka yang suka yang mencela, menghina dan adu domba untuk segera bertobat.

“Kami mengajak kepada saudara-saudara dalam kemanusiaan, untuk menghentikan kebiasaan saling mencela, saling menghina dan saling mengolok-olok,” pintanya.

“Barangsiapa yang tidak mau bertaubat dari perbuatan-perbuatan di atas (mengolok-olok, memberikan gelar yang buruk, mencela, merendahkan, ghibah dan adu domba), maka mereka itulah orang-orang yang zalim,” pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA