Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
News

Buat Nyaman Masyarakat yang Isi BBM, Pertamina Semprot Disifektan ke 22 SPBU di Bogor

Program penyemprotan disinfektan ini kami lakukan dalam rangka membantu kenyamanan masyarakat yang akan mengisi BBM sekaligus memanfaatkan fasilitas yang ada. Dalam kondisi seperti saat ini, tentunya keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas kami

Aisyah Isyana - 27/03/2020 20:53

Beritacenter.COM - Sebanyak 22 SPBU di Kota dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dipastikan PT Pertamina (Persero) akan mendapatkan penyemprotan disinfektan secara bertahap. Adapun penyemprotan disinfektan itu akan dilakukan di setiap area, termasuk gerbang SPBU, fasilitas anjungan tunai mandiri (ATM), mushala, toilet dan area dispenser.

Dikatakan Unit Manager Communication Relations Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami, proses sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara bertahap dari satu SPBU ke SPBU lainnya. Hal itu dilakukan guna memastikan area operasi di Pertamina tetap higienis dan steril dari bakteri dan virus.

Baca juga : Cegah COVID-19, Satlantas Polres Tulungagung Sterilisasi Pos Polisi-Traffic Light

"Program penyemprotan disinfektan ini kami lakukan dalam rangka membantu kenyamanan masyarakat yang akan mengisi BBM sekaligus memanfaatkan fasilitas yang ada. Dalam kondisi seperti saat ini, tentunya keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas kami," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/3/2020).

Seperti halnya yang terjadi di SPBU 34.16102 di Jl. Raya Pajajaran No.127 Kota Bogor, dimana proses penyemprotan disinfektan dilakukan pada Jum'at pagi (27/3). Pertamina turut bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Himpunan Wiraswasta Nasional dan Gas Bumi (Hiswana Migas) dalam melakukan penyemprotan disinfektan.

Selain itu, Pertamina melalui program Delivery Service juga melayani masyarakat yang membutuhkan BBM dan LPG di Pertamina Call Center 135. Pertamina melalui petugas resminya akan mengantarkan produk non subsidi yang dipesan sesuai alamat yang diberikan.

"Kami juga menjaga keamanan dari sisi petugas, dimana petugas pengantar akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan untuk menjaga kebersihan dirinya," terangnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA