Friday, 07 Aug 2020
Temukan Kami di :
Bola

Westham Tertarik Datangkan Karius dari Liverpool

Dewi Sari - 27/03/2020 20:20

Beritacenter.COM - Westham United dikabarkan tertarik menggunakan jasa Lorus Karius pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Saat ini Liverpool masih meminjamkan Karius ke Besiktas dan kemungkinan besar tim asal Turki tersebut tidak memperpanjang jasanya.

Dilansir dari Sportsmole, Jumat (27/3/2020),Kehilangan kiper utama Lukas Fabianski akibat cedera serta penampilan buruk pelapsisnya membua West Ham mengincar Karius. Karius pun disinyalir tidak akan menolak bermain kembali di Liga Inggris untuk membungkam kritik yang selama dua tahun terakhir kerap menerpanya.

Karius disebut sering membuat blunder yang merugikan timnya. Blunder fatal Karius yang semua orang ingat adalah saat Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018. Karius membuat dua blunder yang berbuah gol untuk Madrid. Blunder tersebut menjatuhkan mental Liverpool.

Kenangan tentang blunder itu terus mengiringi Karius sehingga memengaruhi penampilannya. Sekarang Liverpool membuka jalan bagi Karius untuk melupakan kenangan buruk itu dengan berpindah tim. West Ham jadi salah satu opsi untuk Karius, tetapi The Hammers –julukan West Ham– bukan satu-satunya tim yang tertarik.

Sporting Lisbon dan Anderlecht dikabarkan juga berminat mendatangkan kiper berpaspor Jerman tersebut. The Reds –julukan Liverpool– diprediksi akan melepas Karius dengan harga 5 juta euro atau sekira Rp88 miliar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA