Monday, 25 May 2020
Temukan Kami di :
News

Cegah COVID-19, Satlantas Polres Tulungagung Sterilisasi Pos Polisi-Traffic Light

Aisyah Isyana - 27/03/2020 19:44

Beritacenter.COM - Jajaran Satlantas Polres Tulungagung melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19). Sejumlah sarana dan prasarana (sarpras) jalan raya hingga pos polisi tampak di sterilisasi dengan semprotan disinfektan.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di delapan titik, yakni diantaranya di Simpang Empat Prayit, Simpang Empat Gleduk, Simpang Empat BTA dan Bundaran TT.

Baca juga :

"Sterilisasi ini meliputi pos polisi, traffic light serta titik-titik rawan yang lain. Ini adalah salah satu cara kami dalam mengantisipasi paparan virus corona," kata Aristianto, Jumat (27/3/2020).

Aristianto menyebut upaya pencegahan Corona tak hanya dilakukan dengan pembersihan sarpras, namun juga menerapkan protokol kesehatan untuk seluruh anggota yang bertugas. Pasalnya, anggota polisi kerap berinteraksi dengan masyarakat saat menjalankan tugas.

"Kami berharap dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, anggota kami tetap diberikan kesehatan dalam bertugas dan dijauhkan dari virus corona," imbuhnya.

Selain itu, guna memaskimalkan program penanggulangan COVID-19, Polres Tulungagung juga melakukan penutupan jalur di sentra kuliner Pinggir Kali (Pinka) Lembu Peteng, mulai dari pukul 18.00-21.00 WIB.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA