Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Antisipasi Penyebaran Corona, Kaka Slank Himbau Masyarakat Tetap Berada di Rumah

Dewi Sari - 27/03/2020 15:17

Beritacenter.COM - Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau yang disapa Kaka Slank menghimbau kepada masyarakat Indonesia agar menahan diri untuk tidak keluar rumah mengingat virus corona sudah menyebar hingga menembus angka 790 kasus dengan 50 orang meninggal dunia.

“Untuk semuanya dari gue, Kaka Slank mau ngingetin untuk di rumah saja yah. Sekarang ini waktunya kita menahan diri untuk nggak keluar rumah,” kata Kaka dalam kiriman video kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (Kophi), wadah untuk melawan virus corona, di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Kaka mengatakan tidak keluar rumah kita dapat membantu pencegahan meluasnya wabah virus corona atau Covid - 19. Sementara, untuk berdiam di rumah hanya bisa dilakukan dengan kedasaran masing-masing orang.

Selain dirumah, kaka meminta kepada masyarakat agar rajin untuk mencuci tangan hal itu sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Untuk disiplin cuci tangan, minum vitamin. Pokoknya tetap bergerak olahraga walau itu cuma di rumah. Karena dengan disiplin semacam inilah kita akan mampu mengurangi penyebatan virus Covid-19 ini,” beber Kaka.

“Intinya juga semakin disiplin dan semakin banyak orang yang disiplin menahan diri untuk tidak keluyuran, maka wabah virus ini akan bisa cepat selesai,” sambungnya.

 




Berita Lainnya

Sule Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan?

09/05/2020 19:10 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA