Saturday, 04 Apr 2020
Temukan Kami di :
News

Cegah Virus Corona, Polri Bubarkan 1.371 Kerumunan Massa

Dewi Sari - 26/03/2020 17:18

Beritacenter.COM - Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono menjelaskan sudah ada 1,371 kerumunan massa yang berhasil dibubarkan polri dari seluruh Polda yang ada di Indonesia. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid - 19.

"Kita sudah membubarkan kerumunan massa 1.371. Itu semua terdapat di semua Polda di seluruh Indonesia. Semua ini kita dibantu TNI dan pemda. Kita bersama-sama memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memutus penyebaran virus Corona," kata Argo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (26/3/2020).

Argo menuturkan jajaran Polri juga sudah melakukan penyemprotan di 3000 tempat umum. Polri juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menaati aturan pemerintah untuk menyikapi wabah corona ini.

"Terkait Operasi Aman Nusa II dalam rangka percepatan dan antisipasi wabah COVID-19, untuk Mabes Polri dan jajaran telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat umum sebanyak 3.000 lokasi, dari Jakarta sampai seluruh Indonesia. Kita harus jadi pahlawan pemutus virus Corona dengan berada di rumah, tidak ke mana-mana, dan taati ini," ucap Argo.

"Semoga bangsa kita dengan kedisiplinan yang bisa kita lakukan, permasalahan virus Corona cepat selesai," sambung Argo.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA