Sunday, 05 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Menhan Prabowo Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Ibunda Jokowi

Aisyah Isyana - 25/03/2020 21:11

Beritacenter.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo. Prabowo berharap Presiden Jokowi beserta keluarga dapat diberikan ketabahan dan ketegaran.

"Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi," ungkap Prabowo melalui akun Instagramnya dengan menyertakan fotonya dengan Presiden Jokowi, Rabu (25/3/2020).

Baca juga : Ibunda Meninggal, Jokowi Langsung Bertolak Menuju RS TNI Slamet Riyadi Solo

Menhan Prabowo turut mendoakan agar almarhum Ibunda Jokowi ditempatkan di sisi Allah SWT. Prabowo berharap agar Jokowi beserta keluarga diberikan ketabahan dan ketegaran.

"Semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT. Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan Bangsa yang kita cintai," tulis Prabowo.

Sekedar diketahui, Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di usia 77 tahun. Perempuan kelahiran 15 Februari 1943 ini wafat sekira pukul 16.45 WIB, di Rumah Sakit TNI Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah.

Rencananya, jenazah Ibunda Jokowi akan dikebumikan di Mundu Selokaton Gondangrejo, Karanganyar, pukul 13.00 WIB, Kamis (26/3) siang besok. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Jl Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo.




Berita Lainnya

Prakiraan Cuaca Hari Ini Jakarta Cerah

05/07/2020 06:39 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA