Sunday, 05 Jul 2020
Temukan Kami di :
Bola

Digosipkan Positif Virus Corona, Dybala Angkat Bicara

Dewi Sari - 21/03/2020 14:11

Beritacenter.COM - Penyerang Juventus Paulo Dybala digosipkan positif terjangkit virus Corona atau Covid - 19. Menanggapi hal itu, Dybala angkat bicara bahwa itu hanya rumor saja saat ini dirinya berada di dalam rumah.

Juventus menjadi salah klub Serie A yang mengkonfirmasi bahwa ada dua pemainnya, yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang positif terserang virus Corona atau Covid-19. Sebagai langkah antisipasi, La Vecchia Signora mengkarantina semua personelnya.

Meski demikian, rumor mengenai ada pemain Juventus lainnya yang ikut terpapar virus Corona terus beredar. Diantaranya Dybala. Pada pekan lalu, pemain berusia 26 tahun itu diisukan telah terserang wabah yang telah menewaskan lebih dari 11.000 orang di seluruh dunia.

Ini memaksa Dybala buka mulut. Mantan pemain Palermo tersebut menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar.

“Kami adalah satu tim besar, tidak membela pihak atau partai politik tertentu. Satu-satunya saran yang bisa saya berikan adalah tetap berada di rumah, seperti yang saya lakukan,” ucapnya.

“Kabar bohong mengenai saya tertular Covid-19 sepertinya sedang mundul. Tapi, ini bukan masalah utamanya. Tentu saja saya dengan sukarela mematuhi masa isolasi seperti pemain lainnya,” lanjut Dybala dilansir skysport.




Berita Lainnya

AC Milan Gempur Habis Lazio Tanpa Ampun

05/07/2020 06:50 - Anas Baidowi

Liverpool Resmi Juara Liga Inggris 2019/2020

26/06/2020 14:19 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA