Thursday, 16 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Suami Jual Istri untuk Foursome di Tuban, Polisi : Tarif Mencapai Rp6 Juta

Aisyah Isyana - 20/03/2020 20:28

Beritacenter.COM - Polisi berhasil membongkar praktik prostitusi suami jual istri untuk layanan seks berempat (foursome) di Tuban, Jawa Timur. Dalam menjalankan aksinya, Ardian Elga Mardhani (28) menjajakan istrinya untuk layanan foursome seharga Rp6 juta perorang.

Pelaku menjajakan sang istri kepada pria hidung belang melalui media sosial Twitter. Setelah mendapat pelanggan, pelaku dan calon pemesan akan membahas soal tarif melalui aplikasi chat, WhatsApp.

"Harganya variasi sesuai dengan layanan yang diminta pelanggan. Mulai satu juta setengah hingga enam juta. Itu per orang," ungkap Ardian dalam jumpa pers di Mapolres Tuban, Jumat (20/3/2020).

Baca juga : 

Dari paket Rp6 juta itu, para pria hidung belang akan mendapat layanan full service yang sudah berikut biaya sewa hotel. Kepada polisi, Ardian mengaku baru 2 kali menjajakan sang istri untuk layanan seks foursome.

"Transaksi ini juga pelaku yang merupakan suami yang interaksi dengan calon pelanggan sebelumnya dengan cara ditransfer terlebih dahulu uangnya," kata Kapolres Tuban, Ruruh Wicaksono.

Diakatakan Kasat Reskrim Tuban AKP Yoan Septi Hendri, Ardian sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal UU ITE dan KUHP Pasal 296 dan 506. Pelaku terancam hukuman 6 tahun penjara.

Tak hanya menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua HP warna Gold dan ungu, seprei warna putih, handuk warna putih, dua bantal kecil warna pink serta selimut warna putih.

Selain itu, ada juga uang Rp2 juta, satu kotak kondom isi 12, enam kondom bekas pakai, dan beberapa tisue bekas pakai di tempat sampah. Selanjutnya, ada satu botol Durex Play, satu tablet obat Primolut, 3 buah celana dalam laki-laki, satu setel lingerie warna hitam dan satu buku nikah




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA