Monday, 06 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejad! Suami Tega Jual Istri untuk Layanan Seks Foursome di Tuban

Aisyah Isyana - 20/03/2020 18:25

Beritacenter.COM - Jajaran Satreskrim Polres Tuban membongkar kasus suami jual istri lewat Twitter untuk layanan seks berempat atau foursome. Pelaku bernama Ardian Elga Mardhani (28), diketahui tega menjajakan istrinya yang masih berusia 22 tahun ke lelaki hidung belang.

"Ini merupakan kasus pelanggaran UU ITE dan KUHP. Di mana suami nekat menjual istrinya sendiri untuk mencari keuntungan melalui layanan seksual yang di unggah lewat medsos," jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Jumat (20/3/2020).

Baca juga :

Dalam menjalankan aksinya, pelaku menjual istrinya untuk layanan seks threesome hingga foursome. Berkat adanya laporan masyarakat, polisi berhasil membongkar praktik prostitusi itu di salah satu hotel di Tuban.

Dalam penggerebekan di kamar hotel di Jalan Basuki Rahmat, Tuban, polisi mendati tiga orang pria dan seorang wanita dalam keadaan bugil. "Ada empat orang di dalam kamar hotel. Tiga pria dan satu wanita dalam keadaan tanpa busana semuanya," imbuh Ruruh.

Kasus ini masih dalam pengembangan polisi. Sementara pelaku Ardian, sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. Dua orang lainnya yang merupakan pelanggan pelaku menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Tak hanya menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua HP warna Gold dan ungu, seprei warna putih, handuk warna putih, dua bantal kecil warna pink serta selimut warna putih.

Selain itu, ada juga uang Rp2 juta, satu kotak kondom isi 12, enam kondom bekas pakai, dan beberapa tisue bekas pakai di tempat sampah. Selanjutnya, ada satu botol Durex Play, satu tablet obat Primolut, 3 buah celana dalam laki-laki, satu setel lingerie warna hitam dan satu buku nikah.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA