Saturday, 04 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Ditangkap Terkait Sabu, Ibu-Anak Kepergok Bugil Habis Berhubungan Badan di Sumsel

Aisyah Isyana - 20/03/2020 15:50

Beritacenter.COM - Jajaran Satnarkoba Polres Muara Enim, Sumatera Selatan, meringkus IA (40), dan EP (20), terkait pengedaran narkoba. Pelaku yang merupakan ibu dan anak itu ditangkap dalam kondisi bugil saat baru saja melakukan hubungan badan.

"Keduanya ditangkap dalam kondisi tanpa pakaian. Si anak tidak pakai pakaian sama sekali, kalau si ibunya pakai handuk," ucap Kasat Narkoba Polres Muara Enim, AKP I Putu Suryawan kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

Baca juga :

Polisi mengamankan kedua pelaku berikut dengan barang bukti di Desa Lecah, Lubai Uluh, Muara Enim. Kedua pelaku mengaku baru saja berhubungan intim saat diamanakan dalam kondisi bugil oleh polisi.

"Pengakuan pelaku baru selesai hubungan intim. Mereka di dalam kamar berdua, jadi sudah lama kita intai juga," kata mantan Kapolsek Kertapati.

Kepada polisi, kedua pelaku mengakui jika barang haram itu merupakan milik mereka. Sabu itu diketahui sebagai barang sis dari penjualan yang kemudian di konsumsi keduanya.

"Jadi selesai makai baru mereka lakukan hubungan badan. Mereka juga mengakui itu dan mengaku barang miliknya," tegas Putu.

Kedua pelaku yang berstatus ibu dan anak kandung itu ditangkap polisi saat tengah berada di dalam kamar. "Mereka tinggal berdua saja, suami IA ini merantau di Bengkulu. Ada adik EP, tetapi sedang sekolah di Palembang," kata Putu.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat UU Narkotika dengan ancaman maksimal penjara seumur hidup atau mati. Saat ini, kedua pelaku ditahan di Polres Muara Enim.




Berita Lainnya

Beli Sabu, Seorang Pelajar SMK Surabaya Dicokok Polisi

03/04/2020 13:56 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA