Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Hasil Tes Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel 'Bibi' Masih Diperiksa Polisi

Aisyah Isyana - 17/03/2020 19:40

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan sedikitnya 20 butir pil psikotropika jenis xanax dalam penangkapan Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah (FA) alias Bibi (BB). Dari hasil pemeriksaan, suami Vanessa dinyatakan positif psikotropika.

"Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias BB," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru di kantornya, Jalan S Parman, Jakbar, Selasa (17/3/2029).

Baca juga :

Setelah dinyatakan positif narkoba, Bibi menjalankan pemeriksaan intensif polisi dan tak diperkankan pulang. Sementara Vanessa dan asistennya, diperbolehkan pulang karena hasil tes urinenya negatif narkoba.

"Yang pasti VA dan CL pulang, yang BB itu kan positif belum kita sampaikan pulang atau tidak yang jelas masih kita periksa," ujar Audie.

Polisi menyebut pihaknya tak memiliki alasan untuk menahan Vanessa Angel. Kendati begitu, polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

"Iya jadi gini, karena memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan, sehingga tidak kita tahan, nanti malam ini masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya langsung nanti kita kembalikan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Jakarta Barat mengamankan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, beserta asistennya dikawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Polisi juga turut mengamankan 20 butir psikotropika dari pengamanan yang dilakukan sekira pukul 20.30 WIB, Senin (16/3).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA