Wednesday, 08 Apr 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Soal Kasus Vanessa Angel, Polisi Dalami 20 Pil Psikotropika Jenis Xanax

Aisyah Isyana - 17/03/2020 20:17

Beritacenter.COM - Polisi mengamankan sedikitnya 20 butir pil psikotropika dalam penangkapan Vanessa Angel dan sang suami, Bibi. Pengamanan terhadap keduanya dilakukan polisi di daerah Jakarta Barat, bersama dengan puluhan pil yang diketahui berjenis xanax tersebut.

"Ya kita amankan di daerah Jakarta Barat dengan beberapa butir pil psikotropika yaitu xanax ya," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Baca juga :

Hingga saat ini, polisi masih mendalami keberadaan 20 pil yang didapati bersama Vanessa Angel tersebut. Kendati masih dalam penyelidikan, polisi belum dapat menjelaskan rinci soal asal muasal pil itu didapat.

"Iya pil-pil itu yang akan kita dalami, jadi saya tidak akan terlalu spesifik ceritanya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, jajaran Polres Jakarta Barat mengamankan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, beserta asistennya dikawasan Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Polisi juga turut mengamankan 20 butir psikotropika dari pengamanan yang dilakukan sekira pukul 20.30 WIB, Senin (16/3).

Pasca penangkapan itu, pihak Polres Jakarta Barat menyebut Vanessa dan asistennya, CL, dipastikan negatif psikotropika. Namun, suami Vanessa, FA, dipastikan positif psikotropika.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA