Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Bola

Antisipasi Balik ke Real Madrid, Juventus Sodorkan Perpanjang Kontrak Baru Ronaldo hingga 2024

Dewi Sari - 16/03/2020 15:24

Beritacenter.COM - Klub raksasa Seria A, Juventus dikabarkan akan memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo dengan durasi dua tahun. Ronaldo akan disodori perpanjang kontrak hingga 2024 sampai usia Ronaldo 39 tahun.

Mantan pemain Real Madrid itu saat ini berusia 35 tahun sudah memasuki penurunan penampilannya. Juventus resmi mendapatkan Ronaldo pada tahun 2018. Selama membela Juventus sudah mencetak 53 gol dan 14 assist. Dia juga sukses membawa Juventus menyabet gelar scudetto dan Piala Super Italia.

Musim ini, Ronaldo telah mencetak 25 gol dalam 32 penampilan, termasuk 21 dari 22 di Serie A. Ronaldo juga baru saja mencetak rekor dengan selalu mencetak gol di 11 laga.

Juventus dikabarkan akan memperpanjang Ronaldo lantaran pemain tersebut diisukan akan kembali ke klub lamanya Real Madrid. Isu itu beredar saat Ronaldo menyaksikan laga Real Madrid melawan Barcelona di Santiago Bernebeu, Senin 2 Maret 2020.

Ya, Ronaldo pernah meraih kesuksesan di Madrid sebelum hengkang ke Juventus. CR7 memenangkan sejumlah trofi dan gelar pribadi. Antara lain memenangkan dua trofi Liga Spanyol, tiga trofi Liga Champions, serta tiga trofi Piala Dunia Antakklub. Di Madrid, Ronaldo tercatat empat kali memenangkan Ballon d'Or.

Menurut Tuttosport, untuk membuat Ronaldo menerima tawaran perpanjangan kontrak, Juventus berencana merekrut pemain bintang lainnya di lini depan untuk menjadi tandem Ronaldo.

Salah satu pemain yang masuk radar Juventus adalah bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Kane akan memainkan peran 'Nomor punggung 9'. Peran itu sangat cocok, Kane memang tipikal penyerang target man, atau macan kotak penalti.

 




Berita Lainnya

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Coutinho

25/05/2020 12:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA