Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Bola

PSG Serius Ingin Datangkan Mohamed Salah Dari Liverpool

Dewi Sari - 14/03/2020 18:11

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah serius mendatangkan bintang Liverpool Mohammed Salah untuk menggantikan Neymar jika dirinya hengkang dari PSG.

Neymar dirumorkan akan meninggalkan PSG pada musim ini. Dirinya diisukan akan kembali ke Barcelona untuk bermain bersama Lionel Messi.

Kini seperti dilansir Don Balon, PSG siap mengejar tanda tangan Mohamed Salah andai Neymar benar-benar meninggalkan Parc des Princes pada musim panas mendatang.

Salah diyakini akan senang bergabung dengan PSG karena bisa menjadi duet Kylian Mbappe. PSG pun diklaim siap melepas tawaran senilai 175 juta euro untuk memboyong pemain asal Mesir tersebut.

Meski demikian, Liverpool tak akan melepas Mohamed Salah begitu saja. Mereka ingin memastikan perekrutan Jadon Sancho sebelum merelakan Salah ke klub lain.

Mohamed Salah menunjukkan performa impresif sejak digaet Liverpool dari AS Roma pada 2017 lalu, dengan mencetak total 91 gol dalam 114 penampilan bersama The Reds.

Salah menjadi aktor penting keberhasilan Liverpool kukuh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 25 poin dari sang pesaing terdekat.




Berita Lainnya

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Coutinho

25/05/2020 12:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA