Tuesday, 07 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Cekcok Dengan Pamannya, Ponakan Pukul Kepala Paman Dengan Linggis Hingga Tewas

Indah Pratiwi Budi - 12/03/2020 13:38

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Hamsah, harus berurusan pihak polisian setelah tega membunuh pamannya sendiri dengan menggunakan linggis.

Warga di Kelurahan Magersari Kecamatan Sidoarjo mendadak heboh lantaran ponakan tega membunuh pannya sedniri, pembunuhan ini dilakukan oleh Hamsah kepada pamanya yang bernama Imam Ahmadi alias Mamuk.

Menurut keterangan saksi yang berada dilokasi, Saptono, pada kamis pagi itu Ketua RT di Kawasan Kelurahan Magersari memerintahkan korban Imam Ahmadi untuk membongkar saluran air di rumahnya karena air tidak mengalir. Tanpa harus pikir panjang korbar membongkar saluran air itu. sedangkan di atas saluran tersebut digunakan pelaku untuk berjualan es.

Tidak terima dengan yang dilakukan sang paman, terjadi cek-cok antara paman dan ponakan. Hingga membuat ponakan gelap mata mengangkat linggis yang digunakan korban membongkar got dan dipukulkan ke kepala korban hingga tewas seketika.

Pasca kejadian itu, pelaku Hamsah langsung menyerahkan diri ke Polresta Sidoarjo. Petugas langsung ke TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA