Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
Bola

Penyerang Tottenham Hotspurs Sumbangkan Rp 1,1 Miliar untuk Berantas Virus Corona

Dewi Sari - 11/03/2020 20:00

Beritacenter.COM - Penyerang Tottenham Hotspurs, Heung Min Song sangat prihatin dengan wabah virus corona yang terus menyebar ke berbagai negara salah satunya ke negaranya.

Pemain berkebangsaan Korea Selatan itu ingin mendonasikan sebagian gajinya. Dilaporkan ada 7300 orang yang positif terinfeksi virus tersebut dan 50 orang sudah menjadi korban tewas.

Son sendiri baru saja pulang dari Korea Selatan beberapa hari lalu. Itu sebabnya dia harus diisolasi di rumahnya di London selama 14 hari untuk menghindari penyebaran virus corona.

Meski hanya berdiam diri di rumah, namun kepedulian Son sangat tinggi. Ia tak ingin virus corona semakin menyebar terutama di Korea Selatan.

Son pun menyumbang uang sebesar 64 ribu pound sterling (Rp 1,1 miliar) pada organisasi non profit di negaranya untuk memerangi penyebaran virus Corona.

"Meskipun saya jauh, namun saya ingin virus corona tak terus menyebar di Korea Selatan. Semoga saja bantuan saya bisa meringankan korban," ujar Son dalam akun Instagram pribadinya.




Berita Lainnya

Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Coutinho

25/05/2020 12:35 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA